Saturday, January 12, 2019

Spesifikasi ADVAN Vandroid T1A

ADVAN Vandroid T1A

PLASTIK glossy yang guyur dengan warna putih susu membuat tampilan keluarga terbaru Vandroid ini terlihat begitu elegan. Tidak hanya desainnya saja yang cantik, perangkat berbasis Android 4.0 Ice Cream Sandwich ini juga ditunjang dengan beragam keunggulan yang layak diacungi jempol. Sebut saja kemampuan voice call dan SMS, yang memungkinkan Anda dapat menerima atau malakukan panggilan telepon, serta mengirim pesan singkat. Dengan dibenamkannya prosesor berkecepatan 1GHz Snapdragon Turbo besutan Qualcomm, berbagai aplikasi serta fitur yang ada dapat dijalankan dengan baik.

Untuk menopang kinerjanya, tidak ketinggalan Advan sudah menyertakan memori internal berkapasitas 512MB dengan RAM sebesar 512MB juga. Jika memori dirasa masih kurang lega, Anda dapat memperluasnya menjadi 32GB dengan bantuan microSD. Sementara itu, layar sentuhnya sendiri memiliki bentang 7 inci yang sudah mengadopsi teknologi IPS kapasitif. Ditambah lagi dengan resolusi yang mencapai 1024 x 600 piksel, membuat tampilan visual yang disuguhkan cukup nyaman dimata.

Selain melalui koneksi WiFi berstandar 802.11 b/g/n, Anda juga dapat menggunakan jalur selular untuk internetan. Sharing konten dengan perangkat lain juga terasa lebih mudah dengan hadirnya Bluetooth 2.1 dan microUSB. Bergeser ke ranah imaging. Di bagian ini, Vandroid T1A sudah dibekali dengan kamera utama beresolusi 5MP lengkap dengan dua LED flash, serta kamera sekunder VGA. Selain untuk memotret, kamera utamanya juga dapat merekam video. Empat buah speaker berkualitas HiFi yang bercokol di bagian punggung sanggup menyemburkan audio yang memanjakan telinga. Untuk menjalankan berbagai fungsi yang ada, tersedia batere 3800mAh.

Spesifikasi ADVAN Vandroid T1A

OS Android 4.0.3 Ice Cream Sandwich, layar 7 inci, TFT kapasitif, res. 1024 x 600 piksel, prosesor Boxchip A10 Cortex A8 1,2GHz, RAM 512MB, memori 8GB, microSD hingga 32GB, kamera 2MP & VGA, telefon, SMS, Bluetooth

Product Fact ADVAN Vandroid T1A

  • OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich
  • Layar 7 inci berteknologi IPS
  • Prosesor Qualcomm Snapdragon Turbo 1GHz
  • Bisa untuk telepon dan SMS
  • Kualitas speaker bulat dan jernih

0 comments:

Post a Comment