Tuesday, January 15, 2019

Daftar Smartphone Termurah Dipasaran

Zyrex Onescribe II

Bagi Anda yang memiliki dana dengan kisaran 2 sampai 3 juta, bersiap-siap untuk cermat menentukan pilihan. Karena di rentang harga ini banyak produk menarik, selain itu Anda juga dapat terpancing untuk berbelanja melampaui budget mengingat tak sedikit produk menarik lain di lego dengan harga mepet, 3 juta lebih dikit. Tetap fokus dan tak mudah tergoda, itu kuncinya agar budget belanja tidak bocor. Berikut produk-produk canggih rekomendasi Gandi cellular.

Zyrex Onescribe II

Bagi Anda yang merasa layar berukuran 5 inci terasa kekecilan dan layar 7 inci terlihat besar, ada baiknya melirik Zyrex Onescribe II. Phablet Android Ice Cream Sandwich ini menawarkan layar berukuran6 inci yang akan pas dengan kebutuhan Anda. Selain mengusung layar 6 inci, gadget ini juga dilengkapi prosesor 1,2GHz, fitur dual SIM GSM-GSM, koneksi internet yang lengkap (ada 3G dan WiFi), dan juga kamera beresolusi 5megapixel dan kapasitas penyimpanan memori yang cukup besar

Rp 2.799.000

WWW.ZYREX.COM

Sony Xperia J

Ponsel pintar Android dari keluarga Xperia ini mengusung desain baru yang sedikit berbeda dari para pendahulunya. Sony Xperia J dilengkapi dengan layar 4 inci dan menggunakan chip prosesor Snapdragon berkecepatan 1 GHz plus GPU Adreno 200. Kualitas tampilan layarnya layak diacungi jempol, halus dan jernih. Ponsel bersistem operasi Android Ice Cream Sandwich ini juga memiliki fitur kamera beresolusi 5 megapixel dan Walkman player.

Rp 2.499.000

WWW.BLIBLI.COM

LG Optimus L9

Ponsel pintar Android keluaran terbaru dari LG ini tampil memikat dengan layar besarnya yang berukuran 4,7 inci. Tak hanya besar, dengan kepadatan pixel mencapai 234ppi, layar ini menjanjikan tampilan gambar yang tajam. Anda juga akan dimanjakan dengan performa prosesor dual-core berkecepatan 1GHz. Fitur menarik lain yang ditawarkan L9 adalah kemampuan kamera 5 megapixel-nya yang mampu merekam video berkualitas full HD 1080p.

Rp 3.399.000 WWW.BHINNEKA.COM

Samsung Galaxy Note II

Hebatnya phablet yang satu ini adalah selalu bisa bikin orang ngiri. Selain ukurannya yang lebih kelihatan dibanding ponsel robot ijo lainnya, pulpen Stylus canggihnya juga bikin phablet ini langsung bisa dibedakan dari phablet lain yang sekadar punya layar 5 inchi. Dengan segala kelebihan di fitur dan penampilannya itu, nggak nyesel dong ngambil tabungan buat beli Samsung yang satu ini.

Rp 7.400.000

WWW.EK-GADGETS.COM

Apple iPhone 5 64GB by XL

Setelah resmi diluncurkan di Indonesia, harga iPhone 5 akhirnya turun dan stabil di kisaran harga normal. Kabar baik buat yang belum terlanjur nekat beli duluan. Nah, mumpung generasi keenam ponsel pintar Apple ini masih jadi barang gress yang dilirik di mana-mana, kenapa nggak sekalian aja beli sekarang. Efek 'nampang' yang masih pol ini jadi tambahan alasan selain berbagai kehebatan iPhone 5 bundle pro xl (paket data gratis dari xl axiata)lainnya.

3 comments:

KOKI said...

solusi EMEI KEBLOKIR sangat menambah wawasan tentang memilah dan memililih

bali said...

Bagus informasinya, bisa buat referensi nanti. thank you admin atas informasinya

Personbiography said...

Biography
details

Post a Comment