Friday, July 27, 2018

Adu Google Assistant VS Siri, Manakah yang lebih baik

pic1-800x445

Pentingnya Sebuah Asisten Pembantu Dalam Suatu Gadget menjadi fitur yang sangat penting saat kita mengerjakan tugas kita, seperti "siri" ini yang merupakan Virtual Assistant pertama yang diperkenalkan Apple sekitar tahun 2011 dan kemudian "Google Assistant" Dari Google Android yang memperbarui fiturnya dengan menambahkan fitur bahasa Indonesia

Siri

Siri telah mengalami banyak peningkatan dalam beberapa tahun terakhir, Tahap terakhir ini lama tertunda: tidak adanya Siri di Mac adalah kelalaian selama bertahun-tahun, khusus sebagai Microsoft telah berjalan sendiri Cortana suara-tech pada PC Windows sejak rilis Windows 10 tahun terakhir ini. Anda dapat menggunakan Cortana pada ponsel Lumia Windows terbaru juga, dan ada saingan lain yang juga putus asa terhadap Siri.

Jadi ada banyak aktivitas suara di sekitar konferensi, tetapi Siri terus menjadi salah satu yang harus dikalahkan (setidaknya untuk pengguna Mac dan iOS). Kami memilih untuk menguji Siri dan semua opsi lain di pasar.

Google Assistant

Google Assistant memiliki opsi pencarian suara yang dibangun ke dalam aplikasinya untuk Android dan iOS untuk sementara waktu, bersama dengan dukungan built-in untuk penggunaan browser web Chrome. Amazon baru-baru ini meluncurkan sistem speaker Cermin barunya yang mencakup asisten suara Alexa. Echo hanyalah tersedia di AS pada saat ini, namun kami menghabiskan beberapa kali baru-baru dengan ponsel saya baru SE, Windows Lumia 950 dan aplikasi Google untuk mencari tahu bagaimana berbagai suara rekan kerja diatasi dengan berbagai tuntutan dan. perintah.

Google Assistant mungkin merupakan penyempurnaan terbaru dari teknologi asisten virtual Google. Sama seperti Siri, Anda dapat menggunakannya untuk meluncurkan aplikasi, mengirim komunikasi, mencari web, dan mendapatkan saran.

Sampai saat ini terbatas pada kisaran ponsel Pixel, bersama dengan beberapa handset Android Google unggulan.

Tapi di Yahoo I / O, yang berlangsung lebih dari 17-19 Mei 2017, Yahoo mengumumkan bahwa aplikasi sekarang tersedia di iPhone, mendapatkan itu langsung ke dalam persaingan dengan Siri. Meskipun awalnya hanya di AS, aplikasi Asisten Google kini tersedia untuk diunduh di kerajaan Inggris juga.

Konklusi

kedua Asisten ini memang ada beberapa perintah yang bisa dieksekusi Di Siri dan tidak bisa dieksekusi di Google dan juga sebaliknya, Hal tersebut dikarenakan kedua Asisten ini memiliki teknologi yang berbeda. Salah satunya adalah teknologi yang sudah diadopsi oleh Google Asisten yaitu “natural language processing and machine learning

0 comments:

Post a Comment