Tuesday, December 25, 2018

Gegap Gempita Sellular Award 2018

cellular award 2018

Tidak banyak media yang secara konsisten menyelenggarakan awarding secara reguler. Hal ini menjadi bukti nyata bagi Situs Gandi Cellular yang untuk kelima kalinya menganugerahkan Selular Award kepada mitra operator dan vendor di industri telekomunikasi. Selular Award sendiri telah memiliki eksistensi sejak pertama kali diselenggarakan di tahun 2004. Beragam penghargaan untuk operator dan vendor, menjadikan anugerah Selular Award sebagian acuan yang dipercaya oleh industri. Ditambah dukukungan lembaga survei

MARS, membuat hasil survei lebih teruji, independen dan dapat dipertanggungjawabkan hasilnya. Selain itu kerjasama erat dengan MASTEL turut menambah semarak penyelenggaraan awarding yang kelima ini. Di Selular Award 2008 terdapat total 22 penghargaan yang diberikan ke para pemenang malam itu.

Banyak wajah penantian saat pengumuman Selular Award, hal ini wajar mengingat survei MARS melibatkan 2360 responden yang tersebar di 7 kota besar di Tanah Air, seperti Jakara, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar dan Balikpapan. Kegiatan ini menjadikan wadah Selular Award sebagai yang terbesar dalam hal responden, khususnya di segmen media telekomunikasi di Indonesia. Tak lupa pada malam Selular Award, Gandi Cellular mempersembahkan layanan online terpadu berupa peluncuran situs Gandi Cellular.

Dihari sebelum acara Selular Award, Gandi Cellular untuk kedua kalinya juga menyelenggarakan Selular Forum 2008. Event ini merupakan seminar nasional sehari dengan tema “Reach The Unreach”, yang difokuskan pada pembahasan seputar pemanfaatan komunikasi mobile untuk daerah terpencil (rural). Terima kasih kepada Bapak Giri Suseno, ketua MASTEL yang telah membuka forum. Penghargaan dan terima kasih kepada pembicara hari itu, Ibu Dian Siswarini - XL, Bapak Usun Pringgodigdo - Nokia Indonesia, Bapak Rakhmat Junaidi - Bakrie Telecom dan Bapak Kanaka Hidayat -Motorola Network.

0 comments:

Post a Comment